menu melayang

01 April 2022

Muara Hikmah Madrasah Keluarga

Muara Hikmah Madrasah Keluarga – Jika diperhatikan, tampak berat sekali tugas yang akan diemban oleh orang tua. Maka dari itu pada praktiknya orang tua harus selalu melibatkan Allah dalam setiap langkah juang mendidik anak. Buku ini akan memaparkan faidah-faidah dan nasihat tentang pendidikan anak dalam islam. Yang tentu saja dalam penulisannya bukan berarti penulis sudah berhasil dalam mendidik dan membersamai anak-anak namun lebih kepada saling berbagi nasihat dan faidah serta mengingatkan bahwa untuk mempunyai anak-anak yang shalih diperlukan usaha, ilmu serta pengorbanan yang besar.



Ini adalah e-Book karya dari salah satu alumni kelas menulis buku cerita islami untuk anak yang sudah terbit di Google Play Book.

Tentang pengarang


MenulisBukuCerita.comYiyin Ema Amalia, merupakan ibu dari dua anak Rais dan Idris sekaligus guru mata pelajaran Fisika di salah satu sekolah Cirebon. Lahir di Ciamis, merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Riwayat Pendidikan merupakan alumni dari Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga Yogyakarta jurusan Pendidikan Fisika. Selain sibuk mengajar penulis memiliki hobi menulis, disela-sela kesibukannya, penulis menyempatkan diri untuk menulis menyalurkan hobinya. Kunjungi Instagram penulis @ummu_rais-asysyafii

Baca e-Book Lengkap.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel