menu melayang

23 Juni 2023

Ayo Fokus






Ayo Fokus – Ini adalah sebuah buku yang sarat dengan pembelajaran. Di dalamnya, kamu akan menemukan indahnya pertemanan, memahami keunikan diri sendiri, dan mengenal pentingnya mengelola emosi. Buku karya salah satu ALUMNI Kelas Menulis Buku Cerita Anak.

Setiap cerita dalam buku ini telah disusun dengan penuh cinta dan pengetahuan. Kata-katanya dipilih dengan hati-hati, agar bisa mengajakmu berpetualang melalui beragam situasi dan peristiwa. Sehingga diharapkan bisa berujung kepada pelajaran-pelajaran hidup yang berharga. Pelajaran-pelajaran tersebut kemudian dapat kamu ambil sebagai bahan bakar dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak.


Lebih daripada itu, buku ini bisa menjadi jembatan yang menghubungkan hati anak-anak dan orang tua, mengikat mereka dalam ikatan belajar dan tumbuh bersama. Oleh karena itu, aku sangat menyarankan siapapun membaca buku ini.

 

Tentang pengarang

Yuhwaningsih, M.Psi., Psikolog. (Umma Yuhwa) suka membaca sejak kelas satu SD. Dia sering meminjam buku ke perpustakaan, yang ia baca saat jadwal istirahat siang. Hobi ini dia bawa sampai sekarang. Begitu juga menulis. Buku ini merupakan buku solo ke 12. Sedangkan buku antologi sudah cukup banyak ia tulis bersama teman dan berbagai komunitas.

 


 

Aktifitas utama Umma adalah sebagai ibu tiga anak. Saat ini tinggal di Bandung, Jawa Barat. Selain penulis, aktivitas Umma Yuhwa sebagai seorang psikolog, founder Shiny Learning Centre, Joyful Learning and Development Centre dan Barakah Media Konsultan. Apabila ada yang ingin berkonsultasi atau mengenalnya lebih dekt, bisa singgah ke FB Yuhwa Ningsih dan IG yuhwa.ningsih.

 


 

Buku ayo fokus ini tersedia untuk kamu miliki baik dalam versi Digital ataupun Buku Fisik.

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel