fbpx

LA TAHZAN – Tak bisa dipungkiri, dalam keseharian anak-anak pasti pernah mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Perasaan tak nyaman, emosi negatif sering muncul karenanya. Identifikasi dini terhadap emosi negatif memberi peluang untuk dapat mengatasi dengan cara yang tepat. Menjadi tanggung jawab orang tua untuk mengenalkan dan memberitahu cara mengelola perasaan negatif tersebut agar tidak berakibat buruk.

Salah satu cara menasihati terbaik adalah melalui cerita. Untuk itu, La Tahzan hadir. Kumpulan cerita pendek dengan tokoh utama Aqsa dan Madina, dua bocah kembar berusia 10 tahun. Berisi kisah-kisah keseharian dengan berbagai pengalaman tentang emosi negatif dan cara kreatif mengatasinya.

LA-TAHZAN-menulisbukucerita.com

MenulisBukuCerita.com – e-Book karya dari salah satu alumni kelas menulis buku cerita islami untuk anak yang sudah terbit di Google Play Book.

Tentang pengarang

Yayuk Widaningsih, adalah seorang ibu berputra tiga. Lahir belasan tahun silam di Banjarnegara, Jawa Tengah. Hobi menulis dan bercerita. Baginya, menulis adalah berbagi kebahagiaan. Dan bercerita adalah caranya menjalin kedekatan dengan anak-anak. Ia ingin anak-anak tumbuh bahagia menjalani takdirnya. Ia juga mengasuh blog sastra, www.diksiklasik.com.

Bisa ditemui di ig. Yayuk Saobeteam, Fb. Yayuk Saboeteam, email: yayukw33@gmail.com Cilya Hassya Areta, akrab dipanggil Sasa. Pecinta anime ini senang menggambar sejak kecil. Tergabung dalam beberapa komunitas visual online. Bercita-cita sebagai animator dan ilustrator. Saat ini bersekolah di SMA Al Irsyad Purwokerto. Selain menggambar, ia mencintai dunia tulis menulis.

Memenangi banyak lomba cerpen, dan karyanya tergabung dalam beberapa antologi. Bagi yang ingin kenal lebih jauh, bisa ditemui di: Ig. @cilyahassya @cihata atau email: cilyaha@gmail.com

Baca e-Book Lengkap.